Created (c) by Blog-JmK
Home » » PERSAMAAN TR HORISONTAL POLYTRON

PERSAMAAN TR HORISONTAL POLYTRON

: Kamis, 15 November 2012

http://dk4-bukit.blogspot.com
Salam jumpa lagi para sobat kali ini saya akan berbagi pengalaman dan lagi-lagi tentang kasus pada polytron MX 20323 yang mana tv tersebut datang awal dengan keluhan kalo di nyalakan tv  bunyi ngiiikkk.....alias matot tanpa ada tampilan gambar sedikitpun kemudian saya buka kasingnya dan langsung saja saya cabut IC vertikalnya tanpa pikir panjang kemudian saya nyalakan untuk memastikan gejala kerusakan tapi hasil nol alias sama seperti semula kemudian saya cek beberapa komponen pendukung tr horizontal semua masih baik dan saya langsung ke tr horizontal dan saya cabut trus ganti dengan yang baru namun dengan nomor seri yang berbeda kalo yang aslinya 1803DFH  bentuk fisik kecil dan saya ganti dengan tr D2499 dengan body besar kemudian saya pasang dan saya onkan tv kuluarlah garis vertikal  karna belum terpasang si IC vertikalnya nah di sini ada titik terang kemudian saya matikan dan pasang IC vertikalnya lanjut selesai pemasangan saya onkan lagi byarrrrrr.........tampilan biru dan tulisan POLYTRON kemudian saya konek ke sebuah DVD apakah semua komponen bekerja semua atau gak ternyata normal semua trusss bungkus deh begitulah kira kira sobat sedikit pengalamanku ,o ya sobat tentang gambar di atas itu bukan gambar dari mesin MX20323 loh itu gambar saya dapatkan dari forum sebelah buat acuan saja dari pada kosong semoga tips ini bermanfaat buat yang membutuhan kiranya sampai disini dulu deh salam sukses selalu para sobat blogger.

0 komentar:

Poskan Komentar Dan harap sesuaikan dengan judul artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BANNER PARTISIPASI DARI SOBAT

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

1
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger