Created (c) by Blog-JmK
Home » » LINK SOBAT YANG MASUK

LINK SOBAT YANG MASUK

: Thursday, January 24, 2013
pictures to gif

Penting Untuk Di Baca Sebelum melakukam Tukar Link:


Bila sobat hendak bertukar link dengan Arif Bukit Lingkar  hendaknya pasang dulu banner dan  
      sertakan linknya di blog sobat setelah itu komfirmasikan kepada link kami lewat komentar, Dll
Bila link sobat sudah terpasang di blog Arif Bukit Lingkar  namun belum ada banernya harap
      komfirmasikan biar nanti saya pasang banner blog sobat di blog saya guna menambah tampilan
Apabila sesudah saya komfirmasi link sobat saya pasang di blog Arif Bukit Lingkar namun dalam
     jangka  waktu kurang lebih dua hari  belum ada komfirmasi dari sobat blogging  link ataupun banner
     sobat yang saya pasang akan saya remove dan harap komfirmasikan setelah sobat  pemasangan

..: ARIF BUKIT LINGKAR :..

pictures to gif



DI BAWAH INI LINK SERTA BANNER PARA SOBAT BLOGGER






Catatan Bang Jefri

pictures to gif


Photobucket



14 comments:

  1. ok sob banner sudah sy pasang . sy tunggu balasanya sob.. mampir lagi k http://chombrosshare.blogspot.com/2012/11/link-exchange.html

    ReplyDelete
  2. Boleh saja, tpi ya begitu lah blog saya. tidak ada yg spesial. saya juga sekarang jarang update postingan lagi. sibuk di kerja, gak pandai cari uang lewat dunia maya mas.
    saya ingin cpt melamar wnta yg saya cintai.

    ReplyDelete
  3. Tri Hartanto@ kode bannernya di sebelah mana bro kok saya cari cari gak temu apa kaya di atas aja bila ada bennernya komfirmasikan kembali

    ReplyDelete
  4. Hai Sob, Banner kamu sudah saya pasang diblog aku.. Sekarang Aku tunggu kunjungan balikny ya...

    http://softpcdownloads.blogspot.com/2013/02/tempatnya-tuker-link.html

    Thanks..

    ReplyDelete
  5. Ok sob banner sudah saya ganti :D mohon maaf atas kesalahnya ... mampir lagi Sob http://chombrosshare.blogspot.com/2012/11/link-exchange.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas partisipasinya sob,,, salam sahabat,,,

      Delete
  6. maaf mas, kok link Wammy's Blog belum ada ya??..maaf baaru bisa balas komentar, ada kesibukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara Wammy San syarat dan ketentuan lihat di atas, dan kini setelah komfir akan saya pasang lagi, dan trima kasih atas kesediaannya sudah mampir

      Delete
  7. Sob, link anda sudah saya pasang di http://excellenttwo.blogspot.com/2012/06/daftar-banner-sobat-excellenttwo.html,, mohon bantuanya !!!!!

    Excellent Two

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heriyanto Wibowo@ baik sob segera saya aploud link anda dan terima kasih atas kunjunganya...Salam kanal

      Delete
  8. maaf gan,,
    link benner saya kok belum di pasang,,!!

    maaf menaggapi nya telat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger