Created (c) by Blog-JmK
Home » » KUMPULAN PERSAMAAN KOMPONEN ELEKTRONIKA

KUMPULAN PERSAMAAN KOMPONEN ELEKTRONIKA

: Sunday, February 24, 2013
pictures to gif
Di post ini saya sengaja mengumpulkan data-data persamaan komponen eletronika dari hasil yang sudah saya terapkan atau sudah tested ,dengan berbagai banyaknya komponen saya menyimpulkan untuk membuat sebuah postingan yang mana bisa di butuhkan pada repair kelak lain waktu, dan apabila sekiranya para browsing telah membuka post ini bila ingin menggunakan di persilahkan untuk lengkap tentang penyimpanan data klik link Di sini untuk mengetahui isi dan misinya, saya menulis berdasarkan hasil tes atau sudah teruji bila nanti data di bawah kurang lengkap sekiranya harap maklum saya usahakan akan mengabdate isi post ini bila sudah tes pada komponen  untuk bisa di gunakan dengan semestinya dan di bawah ini data dari hasil tes uji yang sudah terpasang di berbagai pesawat elektronika maka komponen tersebut  tidak di ragukan lagi dan untuk artikel eletrotrika lainya klik Di sini terima kasih

A1013=1015
MD1803= 1802,C5339
C3852   = Tip3055
C2274  =  C1815
LA42102 = LA42152 klik lihat Di sini i
Stv 9302B= 9325

4 comments:

  1. saya balas pertanyaan agan yang ada di guestbook Maruco27 yah... Boleh saja kalau mau tukar link..
    masuk ke sini gan : http://www.maruco27.com/p/linkbanner-exchange.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik sob,, Link Udah di pasang silahkan masuk di http://dk4-bukit.blogspot.com/2013/01/link-sobat-yang-masuk.html

      Delete
    2. ok sip gan, o ya ini memang ga ada guestbooknya yah??
      jadi Maruco27 agak susah membalasnya.

      Delete
    3. He he mohon maaf maz bro kalo merepotkan masih ijo jadi ya asal asal gitu..?? salam kenal maz bro,,

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger