Created (c) by Blog-JmK
Home » » K-TOUCH H699 BLANK LCD

K-TOUCH H699 BLANK LCD

: Tuesday, October 16, 2012
Di sore hari datang seorang dengan membawa hp k-touch  dengan keluhan layar blank putih di sertai susah nyala dan saya persilahkan tamu untuk duduk sedang saya mengecek hp tersebut satu demi satu langkah demi langkah di pelajari dan dengan waktu kurang lebih setengah jam maklum masih baru ahirnya mendapatkan solusinya dengan melihat gambar tersebut saya terapkan  dan saya pasang peralatannya lalu saya  hidupkan truss byarrrr....klunting-klunting  maklum nada hp china selanjutnya tulis nota trik ini sudah saya tes dua x dan berhasil saya mempostingkan trik ini semua sepenuhnya milik si penemu di sini saya hanya berbagi dan membantu buat rekan rekan yang sulit mendapatkan solusi dalam hp k-touch h699 blank lcd semoga artikel ini bisa membantu. kritik dan saran silahkan tulis di kotak komentar trima kasih

2 comments:

  1. gan hp ktouch ssaya blank layarnya putih aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. syaid83@ Coba lakukan penggantian pada komponen seperti di atas

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger