Created (c) by Blog-JmK
Home » » TV LG TURBO

TV LG TURBO

: Wednesday, November 21, 2012
Lagi lagi mendapatkan pasien tv dan alhamdulilah terselesaikan dengan kesabaran,adapun tvnya merk LG TURBO saya lupa serinya dan kerusakan gak ada gambar dan kalo di pukul terkadang ada garis horisontal dengan wakyu yang ckup lama sekitar 2jam akhirnya kelar juga si pasien, mengapa lama sampai 2jam..? di karnakan sering mota mati lampu sobat he he he jd soldernya harus nuggu panas baru reaksi lagi maklum solder kelas bawahan setelah lampu nyala solderpun melelehkan gulungan timah buat nempelin komponen yang retak-retak soldernya dan saya pikir dengan mensolder beberapa titik yang retak tv bisa hidup eh tak coba onkan ajeggggggg waeee.. dan saya mencurigai ketidak nyamanan di ic vertikal LA7840 dan langsung tak ganti dengan yang baru setelah itu tv  tak onkan dan tv menyala dan saya sejenak ambil air minum buat melepas haus dan setelah kembali ke meja kerja tv mati lagi saya pikir mati lampu lagi eh ternyata beralih ke stanby opo meneh iki dalam hati berkata sabar...sabar....ternyata ada beberapa system yang gak beroprasi normal dan dengan penggantian komponen seperti gambar di atas sebelum di onkan tv saya cek cek lagi sekiranya sudah puas dengan pengecekan saya onkan lagi dan byarrr..........normal kembali dan saya tes ada sekitar 1 jam tanpa tutup kasing dan di rasa  tidak ada lagi yang korup saya matikan dan pasang tutup dan tes lagi akhirnya bayaran begitulah kisah PASIENKU

0 comments:

Post a Comment Dan harap sesuaikan dengan judul artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger