Created (c) by Blog-JmK
Home » » VCD VITRON NO DISC

VCD VITRON NO DISC

: Monday, December 3, 2012
VCD VITRON yang saya dapatkan ini dengan kerusakan NO DISC Vcd ini memakai IC PT28C020-09 dan ketika saya buka vcd ini memakai tr S8050 dan S8550 kebetulan stok komponen masih ada langsung saja saya ganti dengan yang baru, saya berkesimpulan bahwa tr tersebut mencakup catu daya pemutar disc akhirnya ambil kesimpulan untuk penggantian komponen yang tadi saya sebutkan dan kini sudah ada perubahan yang tadinya semua disc kalo di putar no disc semua, dan setelah di ganti sebagian disc ada yang kebaca dan ada yang masih no disc saya ambil kesimpulan ah mungkin saja discnya udah usang kali, dengan demikian saya coba cek beberapa komponen lagi sapatau bisa lebih baik lagi  dan mengarah ke elco 10uf/25v dan 100uf/16vol maka saya ganti kedua elco dengan yang baru namun dengan ukuran 4.7uf/50v dan saya tes dengan disc yang tadinya no disc kini jadi lancar muternya alhamdulilah......ahirnya totalan

0 comments:

Post a Comment Dan harap sesuaikan dengan judul artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger