Created (c) by Blog-JmK
Home » » 5130 RESTAR TERUS HABIS MASUK AIR

5130 RESTAR TERUS HABIS MASUK AIR

: Saturday, February 9, 2013
Solusi 5130c-2 yang restar terus setelah masuk air, saya dapat pasien di kerjaku datang dengan keadaan basah kuyub karna hp tersebut barusan kecemplung air kata si pemilik hp kemudian lansung saya copot batre dan buka kasingnya weleh weleh airnya masih menetes dan perlahan satu persatu saya pretelin perangkat kerasnya untuk memastikan bahwa di setiap komponen ada mengindap air atau tidak dan bersihkan sebersih mungkin dan kemudian di hangatkan pake blower perlahan lahan untuk mengeringkan sisa-sisa endapan air yang terdatapat di dalam komponen kemudian saya tes menggunakan multitester untuk mengecek sorth atau tidak dan ternyata sortnya tinggal dikit dari pada penasaran langsung pasang beberapa perangkatnya dan batrenya dan tekan tombol power wah hp nyala normal namun ada beberapa kasus lagi yaitu setelah hp nyala beberapa menit Hp restar dengan berulang-ulang, apa lagi ne penyakitnya kata gue bisik hati, kemudian lakukan langkah di atas lagi sapa tau masih ada sisa-sisa air yang membuat restar hp dan seusai itu hp onkan lagi dan lihat hasilnya nihil alias gak ngaruh kemudian saya cek software dengan menggunakan  ufs/Hwk setelah di cek hasil tampil ok dan kemudian di info gak keluar informasinya dan langsung saja klik flash dan tinggalkan meja kerja sejenak karna  ambil capucino yang sudah di pesan tadi dan sesampainya di meja kerja proses falshing selesai dan saya onkan hp dan nyala dengan normal kemudian tes semua fiturnya kaya mic,carger,bazzer,dll semua bekerja dengan  normal dan bungkus, senengnya pada waktu itu,,dapat capucino gratis plus tulis nota

0 comments:

Post a Comment Dan harap sesuaikan dengan judul artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger