Created (c) by Blog-JmK
Home » » REGULATOR DIGITECH DN 2011TS FS7UM

REGULATOR DIGITECH DN 2011TS FS7UM

: Tuesday, March 12, 2013
Jumpa lagi di post terkini dengan judul REGULATOR DIGITECH DN 2011TS FS7UM yang mana tv tersebut kerusakan mati dan adapun cara memperbaikinya seperti berikut , sebelumnya saya katakan saya bukan orang yang pandai di bidang ini namun dengan sedikit tips dan cara tersendiri untuk memperbaiki kerusakan tv ini bisa normal kembali, langkah awal cek bagian power supplay dan ternyata volt drop semua singkat teks, ganti fs7um, untuk memastikan bahwa komponen di regulator ini sudah oke semua maka harus  di cek dulu satu persatu komponen semua yang ada pada reg ini terutama fs7um nya sorth sedikit saja langsung putus saya sendiri 3 x ganti fs7um karena masih ijo di bidang ini neh saya paparkan skema reg fs7um dan beberapa komponen yang sering putus klik gamar
setelah beberapa pengecekan komponen di bagian regulator ataupun yang di luar dengan penuh kesabaran akhirnya pasien selamat alias normalsekiranya ada kurang dan lebihnya mari koreksi

2 comments:

  1. makasih mas buat gambar skema regulatornya karena aku lagi butuh banget sekali lagi makasih semoga sukses

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLIK GAMBAR DI BAWAH BUAT BELANJA

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

SEMUA ARTIKEL WEB GUE

PESAN KOMENTAR YANG MASUK

GAMBAR

alt/text gambar
 
Support : Service Hp | Elektronika | Software
Copyright © 2012. ARIF BUKIT LINGKAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Blog Indonesia Proudly powered by Blogger